Apakah sepakbola anak muda direkrut?

Apakah sepakbola anak muda direkrut?

Apakah sepakbola anak muda direkrut?

Klinik pelatih / tim saya untuk tim sepakbola anak muda di seluruh negeri setidaknya menarik. Banyak pelatih berbagi cerita menarik tentang tim, federasi, dan lawan mereka. Meskipun saya selalu suka bekerja dengan pelatih dan anak-anak, favorit saya adalah makan malam dengan pelatih setelah pelatihan, mendengarkan cerita, berbagi tawa, dan memahami nuansa hal-hal di hutan. Perjalanan yang saya bicarakan dan kisah yang akan saya dengar membuat saya sangat bahagia, saya pikir pelayan dan teman-temannya berpikir bahwa saya sedang melakukan semacam serangan, atau mungkin mendapatkan makanan dan memprotes gerakan Himmlick.

Perjalanan terakhir saya jelas bahwa pelatih sepakbola muda akan memilih untuk menang di lapangan sepak bola. Saya telah melatih sepakbola pemuda selama sekitar 15 tahun dan telah dilatih di tiga organisasi berbeda di tiga kota berbeda di tujuh kota berbeda. Saya pernah ke klinik sepakbola di Florida, California, dan berbicara dengan ribuan pelatih sepak bola muda, saya pikir saya sudah mendengar semua ini, tetapi cerita ini sangat penting. Sambil menikmati makan malam yang lezat di restoran setempat, pelatih berbagi cerita yang luar biasa tentang bagaimana seorang pelatih sepak bola muda bergerak di liga-nya sehingga timnya dapat mempertahankan dominasi mereka di liga. Banyak tim sepakbola anak muda yang kompetitif harus merekrut pemain setiap tahun untuk memungkinkan cukup banyak anak membentuk tim. Meskipun ini penting bagi kebanyakan orang, bagi orang lain, mereka terobsesi sepanjang tahun, sementara yang lain merasa malu dari tingkat yang lebih dalam.

Cerita dimulai dengan langkah yang sangat cepat dan cepat, bergerak dari area lokal timnya ke kota yang berdurasi satu jam. Pemikiran baru kota ini sangat buruk bagi sepak bola muda, dan ada banyak tim hebat, anak laki-laki dapat berpartisipasi dalam kompetisi. Tetapi alih-alih bermain untuk tim dan mencari teman baru di rumah barunya, ia terus bermain untuk tim lamanya dalam satu jam. Selain ambiguitas ini, pelatih membawanya untuk menjenguknya setiap hari Jumat, kemudian tidur di rumah, dan kemudian membawanya pulang setelah pertandingan hari Sabtu. Pelatih ini mencatat 4 jam waktu mengemudi setiap akhir pekan, sehingga pemain ini dapat berpartisipasi dalam tim sepak bola remaja. Apakah ini hanya aku atau ini lumpuh bagi siapa pun?

Memiliki sedikit kepercayaan pada tim Anda dan kemampuan pelatihan Anda dapat mengarahkan tim Anda empat jam seminggu untuk mengambil tim Anda, yang menurut saya sangat rapuh. Anak itu hanya berpartisipasi dalam kompetisi dan tidak berlatih dengan timnya dalam waktu seminggu. Mengapa tidak bermain anak-anak di area lokal, melatih dan menambah tim Anda untuk semua orang? Apa pesan yang Anda kirim ke anggota tim ini dan “bintang” ini? Jika Anda tidak memiliki bintang, Anda tidak bisa menang. Sepak bola adalah permainan pemain tunggal, Anda tidak perlu berlatih permainan, kerja tim tergantung pada apa, dan sebagainya. Pelatih yang baik beradaptasi dan akan menemukan cara untuk bersaing dengan tangan yang telah ia tangani, daripada mengandalkan bintang untuk mendukung tim sepak bola pemuda. Ini berasal dari sebuah organisasi yang mendominasi liga sepak bola kaum muda. Tapi pelatih yang ingin menang adalah yang lemah, jelas tidak akan mempertimbangkan kemampuan pelatihannya, saya percaya bahwa bakat sangat penting untuk sepakbola anak muda. Apa langkah selanjutnya untuk menarik anak-anak bermain game?

“Pelatih” yang sama sering mencoba untuk menonjol dari tim liga. Teman saya belajar ini dengan cara yang sulit. Pelatih pesaing muncul di rumah banyak pemainnya untuk meyakinkan ibu mereka untuk bermain sepak bola untuk timnya. Pelatih ini sebenarnya adalah lapangan latihan yang dipimpin oleh teman-teman saya, pergi ke tetangga untuk bertanya di mana anak-anak tinggal dan menunjukkan lagu dan tarian mereka untuk sepak bola mereka di ambang pintu mereka. Untungnya, teman saya, pemainnya dan orang tuanya hanya menyembahnya, jadi satu-satunya hal yang keluar dari tempat ini adalah memanggil teman saya dari ibu untuk melaporkan orc. Ketika teman saya memakai tim barbekyu, “pelatih” sangat berani “dekat”, jadi saya berhenti menyapa dan berbicara tentang sepak bola. Teman saya lebih sabar dengan orang ini daripada saya.

Meskipun rekrutmen sangat penting untuk sepak bola anak muda, itu bisa melebih-lebihkan biaya program. Banyak pelatih sepakbola muda secara keliru percaya bahwa mereka akan memiliki pemain terbaik untuk memenangkan kejuaraan. Ketika tim kehilangan permainan, staf sering dianggap sebagai penyebab kegagalan, daripada mencari rencana untuk bertemu dengan tim atau meningkatkan tim mereka. Pelatih yang baik fokus pada permainan yang bisa mereka kendalikan. Hilangnya ketidaksesuaian antar individu sedemikian rupa sehingga pelatih muda dibebaskan dari tanggung jawab pribadi (ia tidak bisa mengendalikan tingkat bakat tim lain), tetapi nyatanya tim sepakbola anak muda tidak seharusnya membiarkan para pemain mengalahkan mereka. Perlu dicatat bahwa ini adalah cara mudah untuk merekrut pemain baru atau mengendarai mobil selama 4 jam pada akhir setiap minggu untuk memilih jalan pintas yang berhasil. Lunak