Cara Membuat Pemain Sepak Bola Anda Lebih Cepat

Cara Membuat Pemain Sepak Bola Anda Lebih Cepat

Cara Membuat Pemain Sepak Bola Anda Lebih Cepat

Sebagian besar pemain sepak bola bisa mendapatkan pendidikan dan pelatihan cara bermain cepat!

Sekali lagi, jika Anda lupa, kecepatan kerja nyata didefinisikan sebagai kecepatan penuh 2-8 detik, menjalankan kepadatan penuh, penuh (setidaknya 3 menit) pulih.

Jika Pelatihan Kecepatan Sepak Bola Anda tidak termasuk dalam kategori ini, Anda tidak akan melatih pemain sepak bola Anda untuk meningkatkan kemampuan mereka untuk mempercepat atau mengembangkan kecepatan yang lebih tinggi lebih cepat.

Karena jogging tidak diragukan lagi merupakan keterampilan. Anda perlu mengembangkan beberapa elemen operasi untuk mendapatkan hasil yang konsisten.

Hasil ini datang dari lima aspek berikut, tidak ada pesanan khusus.

Kecepatan Yayasan # 1: Bos bekerja dengan benar

Pada akhirnya, peran senjata adalah untuk memperbaiki bagasi.

Dengan demikian, ini memungkinkan konversi gaya dan aplikasi gaya yang lebih besar, faktor penting untuk kecepatan.

Semua gerakan lengan harus dilakukan melalui bahu. Atlet diharuskan mengunci siku sekitar 90 derajat. Di latar depan, tangan tidak boleh melewati garis tengah tubuh.

Kedua tangan harus berada di depan tinggi pipi dan usap punggung pinggul. Selain itu, fokuslah pada memimpin siku atau menempatkan tangan dan punggung sehingga perlekatan tetap dekat dengan tubuh sepanjang gerakan.

Anda akan kagum pada betapa sulitnya hal ini bagi banyak atlet.

Kecepatan Dasar # 2: Kereta cepat dan cepat

Saya tidak peduli olahraga apa yang Anda latih. Jika semua latihan Anda mencapai kecepatan maksimum, Anda tidak akan berkembang lebih cepat. Sesederhana itu.

Prinsip ini tidak berlaku untuk permusuhan trek dan lapangan saja. Dari sepak bola ke sepak bola ke lacrosse, dan segala sesuatu di antara mereka, jika atlet ingin berlatih dengan cepat, mereka membutuhkan pelatihan dengan cepat.

Saya tidak mengatakan bahwa pemain bola seharusnya tidak melakukan aerobik, tetapi menghabiskan banyak waktu dalam mempercepat bola dan membela para pemain.

Untuk mencapai tujuan lebih cepat, mereka harus memiliki akselerasi yang lebih cepat. Seperti disebutkan di atas, akselerasi ini berasal dari kecepatan penuh dan pemulihan penuh.

Bagi sebagian orang, sulit dimengerti. Tampaknya musuh yang bertahan 4 detik dan istirahat 3 menit adalah buang-buang waktu.

Percayalah, ini bukan masalahnya.

Tetapi jika Anda melatih atlet nyata dalam kecepatan / kekuatan, seperti pelari dan pemain dalam sepak bola, balap kecepatan tinggi dan pemulihan penuh harus menjadi dasar pelatihan.

Aerobik dapat pulih dari kecepatan, tetapi itu tidak membuatnya “cocok” untuk sepak bola.

Ini bahkan bukan konsep yang bisa diperdebatkan.

Kecepatan Inti # 3: Tunggu dengan sabar

Saya tidak hanya berbicara tentang bersabar dengan atlet karena Anda menabrak mereka untuk membangun mereka.

Apa yang saya katakan adalah bahwa Anda harus menunggu dengan sabar untuk setiap pengulangan untuk bekerja dengan kecepatan.

Tidak bisa memaksa kecepatan. Atlet harus belajar untuk melampaui suara-suara dalam pikiran mereka, yaitu “bekerja keras, bekerja lebih keras, mendorong, gugup, cepat.”

Sebaliknya, mereka harus membiarkan kecepatan datang kepada mereka.

Selama periode akselerasi, waktu kontak tanah dari panjang ke pendek. Tetapi sebagian besar atlet ingin bangkit dan memperkenalkan teknik operasi “normal” untuk kecepatan penuh.

Ini sama dengan memindahkan perlengkapan mobil sport secepat mungkin. Jangan memaksimalkan kinerja.