Massimo Macaroni, seorang striker kreatif Italia, mengakhiri karirnya bersama Brisbane Rour

Pada tahun 2000 hingga 2017 kemarin, para penggemar sepak bola Italia, terutama Siri A, tentu mengenal sosok-sosok berkepala plontos yang memainkan peran sebagai striker untuk klub-klub seperti Empoli, Palermo, Sampdoria, dan Siena hingga Udinese bernama Massimo McCarone.

Meskipun banyak dari karirnya dihabiskan dengan tim di negara Spaghetti, sulit untuk menyangkal bahwa Macaron adalah striker yang berkualitas.

Ini juga menyoroti minat Brisbane Rour di A-League untuk masuk pada musim 2017/2018 dengan status pemain tenda, meskipun usianya baru 38 tahun.

Sepanjang musim reguler, MacRoney berhasil 27 kali mengisi 9 gol dan 5 assist untuk kiper Roar sambil membawa tim yang dimiliki oleh Grup Bakri ke posisi keenam di klasemen akhir sehingga mereka bisa bermain di babak final. Sayangnya, langkah McCaron dan Rawar di final berakhir sebelum waktunya setelah Melbourne City menghancurkan mereka di babak terakhir hasil imbang 0-2.

Kegagalan untuk lolos ke babak final memaksa Roer untuk memilih untuk tidak menawarkan kontrak McCarone baru meskipun pemain telah menyatakan keinginannya untuk merumput lebih lama di Stadion Suncorp, rumah tim John Aloysi.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua rekan tim, staf pelatihan, pemimpin klub, serta fanatik fanatik yang telah menyambut saya dengan hangat sejak datang ke sini untuk pertama kalinya, meskipun sekarang saya harus pergi tetapi saya sangat menikmati merumput di tanah kangguru,” kata McCronney. Dilaporkan di halaman resmi Liga Liga.

Seiring dengan kepergian Maccarone dari Rour, sejumlah rumor muncul tentang masa depan 2 pertandingan bersama tim nasional Italia. Beberapa pihak percaya bahwa Macaron akan kembali ke kota asalnya untuk bergabung dengan klub divisi dua, klub liga atau liga di negara lain.

Jika Anda tidak mendapatkan tawaran yang konkret dan menggoda, ia juga diasumsikan bahwa pria kelahiran Galit akan mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola profesional dalam waktu dekat.