Pemain sepakbola terbaik

Pemain sepakbola terbaik

Orisinalitas dan kreativitas yang melambangkan sepakbola akan menjadi bentuk artistik, bukan latar belakang fisik untuk olahraga. Para pemain sepakbola diberi kebebasan berekspresi, itulah sebabnya olahraga ini berbeda. Jangkrik dan baseball terbatas pada tindakan tertentu, tetapi pemain sepak bola dapat membocorkan, mencuri, mengoper atau menembak dengan cara yang berbeda, yang memungkinkan pemain sepak bola mencapai puncak olahraga.

Daftar di bawah ini tidak termasuk pemain saat ini seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, tetapi daftar pemain yang keluar dari permainan itu indah.

10. Zinedine Zidane – Perancis

Kekuatan Zinedine Zidane terletak pada bagiannya, kekuatan, kepemilikan dan keterampilan pribadi. Kami melihat kinerja Zidane di pertandingan yang paling penting atau menentukan, kami tidak melihat dari banyak pemain. Dalam 789 pertandingan, ia mencetak 159 gol sebagai gelandang. Dia memenangkan Kejuaraan Eropa pada tahun 2000 dan Piala Dunia 1998 di Perancis. Bersama Real Madrid dan Juventus, ia memenangkan Liga Champions dan tiga gelar liga.

9. George Better – Irlandia Utara

Petualangan George Best basah kuyup dalam minum, tetapi kemampuan dan bakatnya hampir tak tertandingi. Bersama Manchester United, ia memenangkan dua gelar liga dan Kejuaraan Eropa 1968. Dalam 579 penampilan, ia mencetak total 205 gol sebagai gelandang serang dan memenangkan medali emas pada tahun 1968.

8. Ferenc Puskas, Hungaria

Puskas terkenal dengan penilaian yang akurat. Mengumpulkan bakatnya dengan kemampuan untuk mengembangkan keterampilan baru dan kecerdasan terintegrasi, ia memenangkan total 700 gol dalam 705 pertandingan. Bersama Real Madrid, ia memenangkan lima gelar liga dan tiga gelar Piala Eropa. Pada tahun 1954, ia memimpin tim Hungaria ke putaran final Piala Dunia.

Alfredo di Stefano – Argentina

Stefano adalah pemain yang produktif di Real Madrid dengan 511 gol dalam 702 pertandingan. Tapi dia bukan penyerang Ortodoks, dia biasa muncul di depan pengadilan, mengopernya, mencurinya dan memutuskannya. Secara umum, dia adalah pemain sepak bola penuh yang dia lihat dalam permainan ini. Dia telah memenangkan lima Piala Eropa di Real Madrid dan memenangkan 13 trofi dalam karirnya.

6. Michel Platini – Perancis

Ada 353 gol dalam 652 pertandingan, dan gelandang Michelle adalah seorang striker dan tidak buruk. Dia adalah pemain yang luar biasa dan pelintas yang bagus. Dia mencetak sembilan gol di Piala Eropa 1984 dan membantu Prancis memenangkan turnamen. Dia memenangkan tiga gelar di liga dan Liga Champions bersama Juventus.

5. Franz Beckenbauer, Jerman

Dalam istilah saat ini, Beckenbauer dianggap sebagai gelandang bertahan atau pemulung, tetapi itu tidak cukup untuk mencegahnya mencetak 111 gol di 776 Bayern Munich dan Jerman. Seperti Di Stefano, dia terlihat di lapangan, memainkan pengaruhnya dan memutuskan permainan. Dia tampaknya telah menjadi pemimpin yang menentukan, tetapi dia menggabungkan keseluruhan keterampilan teknis, lalu lintas dan penghindarannya, dia tentu saja salah satu pemain sepak bola terbesar sepanjang masa. Dia memenangkan Kejuaraan Eropa 1972, Piala Dunia 1974, delapan gelar liga dan tiga gelar Piala Eropa dalam karirnya.

John Cruyff – Belanda

Cruyff memiliki kecepatan dan keanehan dari George Best dan kekuatan, keterampilan dan keterampilan Zidane Zidane. Kombinasi kecerdasan matematis, kemampuan klinis dan reputasi menjadikannya pemain sepakbola yang penuh. Sebagai gelandang serang, ia mencetak 401 gol dalam 710 pertandingan. Dia memenangkan 10 gelar di liga dan 3 kejuaraan Eropa.

3. Zico – Brasil

Kemampuan Zico dalam dunia sepakbola diragukan, meskipun ia jarang masuk dalam daftar pemain besar karena kurangnya keberhasilan. Dia adalah pencetak gol produktif dengan 527 gol dalam 769 penampilan. Kemampuannya untuk menciptakan keterampilan dan tembakan yang unik juga membuatnya menjadi inovator tujuan yang luar biasa. Selain itu, ia menguasai tendangan bebas dan sundulan. Dia memenangkan empat gelar liga dan Cobra Libertadores.

2. Billy – Brasil

Billy sering dinilai sebagai pemain sepakbola terbaik dalam sejarah pertandingan. Kemampuannya untuk menghindar, kecepatannya, kekuatannya, kekuatan absolutnya membuatnya merekam secara berbeda. Dalam 1366 pertandingan ia mencetak 1282 gol. Mesin penilaian membantu Brasil untuk memenangkan Piala Dunia pada tahun 1958, 1962 dan 1970. Dia juga memenangkan 5 gelar liga dan 2 Piala Libertadores.

Diego Maradona, Argentina

Bakat Maradona tidak diragukan lagi adalah pemain terhebat dalam sejarah sepakbola. Melewati dan melewati dua menit, tujuannya dalam mencetak adalah klinis dan unik, dan kemampuannya untuk menggiring bola dengan luar biasa, yang memberinya banyak bantuan sepanjang karirnya. Sebagai gelandang serang, ia mencetak 345 gol dalam 680 pertandingan. Meskipun karirnya lebih sulit daripada Billy, dia telah memenangkan tiga gelar di liga dan Piala Dunia 1986. Dia juga memenangkan Piala UEFA bersama Napoli.