Penggunaan setiap arah permainan seperti indikator kinerja untuk pemain sepak bola fiksi

Penggunaan setiap arah permainan seperti indikator kinerja untuk pemain sepak bola fiksi

Penggunaan setiap arah permainan seperti indikator kinerja untuk pemain sepak bola fiksi

Itu terjadi setiap minggu – lihat antrian dan tinggalkan pertanyaan: “Dengan siapa saya harus mulai?” Kita semua memiliki pemain bintang untuk mendukung tim kami dan kami harus mulai mengajukan pertanyaan tanpa bertanya kepada para pemain. Namun, setiap tim sepak bola fiksi memiliki pemain kelas dua, dan kehadiran mereka di tim ditentukan setiap minggu oleh pertandingan melawan lawan. Setelah bertahan dan bermain, para pemain yang nasibnya dalam permainan akan berbeda sesuai dengan rancangan sutradara fantasi. Artikel ini akan mengeksplorasi tujuan setiap permainan sebagai indikator tambahan, yang digunakan bersama dengan kompetisi pencarian sebagai alat untuk meningkatkan lineup sepakbola fantasi.

Tujuan dari setiap game secara sederhana didefinisikan sebagai jumlah kali per game per game. Dalam permainan resepsi, menangkap bukan hanya ukuran akurat dari partisipasi peserta dalam pertandingan sepak bola. Untuk pemain yang menerima, sangat mungkin untuk melempar bola lebih dari sepuluh kali selama pertandingan dan kemudian meninggalkan nol pada akhir hari. Mengingat skor kotak, Anda akan kehilangan fakta bahwa pemain secara efektif terlibat dalam serangan, jadi jika ia dapat mengubah gol menjadi titik tangkapan, bintang-bintang, dan imajinasi, ia cenderung memberikan hasil statistik yang penting. Di sisi lain, jika jumlah tangkapan digunakan sendiri sebagai indikator untuk mengevaluasi pemain, gosok akan diperkenalkan yang tidak pernah memasuki permainan dan benar-benar tidak stabil dan memiliki nol gol dan tidak naik secara signifikan di atas kertas sebagai kemungkinan potensial bagi pemain. Karena alasan ini, kami merekomendasikan penggunaan metrik target untuk setiap game untuk mengevaluasi manfaat operator.

Harap dicatat bahwa tujuan dari setiap pertandingan tidak berlaku untuk gelandang tengah atau punggung. Keindahan itu adalah bahwa tidak ada informasi tersembunyi dalam upaya untuk lulus atau terburu-buru. Seperti yang dikatakan Roger Clemens: “Begitulah adanya.” Apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan. Jumlah gelandang sebagian besar karena gagasan sepak bola fantasi. Demikian pula, jumlah pengembalian adalah indikator akurat kenaikannya.

Mari kita lihat situasi aktual ini. Pada minggu kedelapan, Wes Welker keluar lagi dari tim sepak bola fiksi. Memutuskan untuk membuat keputusan antara Devon Hester, yang cocok dengan Cleveland, dan Mario Manningham, yang melawan Hooks. Di atas kertas, saya berkomitmen untuk menciptakan Hester karena saya lebih suka game ini. Memantau tujuan setiap permainan membantu memperkuat keputusan saya. Hester berpartisipasi dalam permainan dengan 13,6% dan 6,8% dari tim yang berpartisipasi berpartisipasi di zona merah. Manningham mengambil bagian dalam 10% timnya dan 5% dari zona merah raksasa. Jadi, bagi Hester, tidak hanya ada permainan yang lebih baik, tetapi juga bagian kejahatan yang lebih besar dan lebih konsisten. Akhirnya, Manningham memilih untuk duduk di luar karena cedera bahu pada minggu kedelapan, membuat keputusan saya lebih mudah!

Anda dapat menemukan peringkat untuk menggunakan pemain di berbagai situs daring sepakbola fantasi, yang disebut proporsi penggunaan. Metrik ini memberi tahu Anda persentase serangan oleh satu pemain. Pada dasarnya, ini menempatkan semua posisi di level yang sama dan memungkinkan Anda membandingkan penggunaan posisi individual. Selain itu, mereka juga menyediakan statistik yang disebut “Pemanfaatan Zona Merah”, persentase pemain yang berpartisipasi di Zona Merah. Tujuan dari pakar zona merah mungkin bermakna, dan standar deviasi dari pakar area merah lebih tinggi daripada rata-rata penggunaan area merah. Dengan kata lain, jika Anda memiliki pemain dengan penggunaan merah yang sangat tinggi, mungkin akan membantu untuk memulai secara otomatis.

Metrik penggunaan seperti goal per game, rasio penggunaan, dan persentase penggunaan zona merah berguna dalam mengevaluasi pemain sepak bola yang fantastis. Urutan yang Anda lihat di Internet sama sekali tidak diperlakukan sebagai nilai virtual. Selalu pertanyakan validitas dan temukan sumber informasi lain sebelum Anda selesai mengambil keputusan. Jika Anda memutuskan bahwa dua pemain diatur dalam 5 slot, periksa statistik penggunaan untuk meningkatkan peringkat Anda!