Sepak bola mencoba membawanya ke dunia sepakbola

Sepak bola mencoba membawanya ke dunia sepakbola

Sepak bola mencoba membawanya ke dunia sepakbola

Di sebagian besar negara, nama permainan bunyinya adalah. Kata-kata seperti sepakbola, sepak bola, sepak bola, vioptool tidak hanya terlihat sama, tetapi juga permainan yang sama. Namun, di Amerika Serikat, mereka menyebutnya sepakbola. American Football League (MLS), tim sepak bola profesional AS, telah ada untuk sementara waktu.

Tidak seperti olahraga besar lainnya di Amerika Serikat, MLS tidak mengendalikan minat umum olahraga pada skala global, juga bukan “juara dunia” dari para juara. MLS terus berkembang. Apakah Anda mendapatkan perhatian publik dan media di dunia sepakbola? Tidak!

Tidak ada banyak perbedaan antara sepak bola sebagai olahraga terpopuler kedua, ketujuh atau kesepuluh di Amerika Serikat, dan publik Amerika akan terus fokus pada NFL, MLB, NHL atau NBA. Audiens internasional akan berpartisipasi dalam kompetisi ini dengan minat yang sama dengan salah satu acara olahraga paling penting di dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, dengan globalisasi media, lanskap olahraga global telah mulai berubah. Dalam prosesnya, sepak bola Liga Premier mempromosikan “King of the Opera” sendiri, yang sebenarnya adalah tim olahraga paling populer di dunia dan sebagian besar jam tangan, di antara penonton dunia saat ini yang terdiri dari setengah miliar orang dan pendapatan media untuk musim 2007 Jumlah hingga 2010 melebihi $ 5 miliar. Jika dunia dapat melihat pertandingan sepak bola seperti Liga Premier atau Liga Spanyol, apakah Anda akan menonton pertandingan liga besar dan bukan penonton lokal? Akankah beberapa publik Amerika menonton liga sepakbola di luar negeri? Masalah-masalah ini membuat sepak bola menjadi masalah di dunia olahraga Amerika.

Dari waktu ke waktu, setelah bangun dari MLS bayangan pejabat mereka di Amerika Serikat sebagian besar patroli utama di Piala Dunia dalam kepemilikannya, menjadi jelas di dunia perhatian publik, perhatian media, pertandingan sepak bola klausa gembala Bagaimana dengan sepakbola yang sangat besar?

Ketika kebisingan di sekitar Piala Dunia berlalu, Myers jatuh ke naga. Ini tidak terjadi setelah Piala Dunia 2006 di Jerman, ketika audiens global memiliki gambar yang jelas tentang stadion sepak bola Eropa modern, serta mengontrak jutaan pemain … ini adalah cahaya dalam sepakbola olahraga global.

Kali ini bukan inisiatif MLS untuk mempromosikan MLS, ini adalah profesional dari seluruh industri olahraga dan hiburan AS. Ini adalah peluang ekonomi karena uang di sepak bola terlalu besar untuk dilewatkan atau diabaikan.

Pada musim panas 2007, sepak bola Amerika berusaha memberikan kontrak Beckham senilai $ 2,5 miliar, pemain sepakbola termahal dalam sejarah olahraga, dan beberapa menggambarkannya sebagai kesepakatan untuk membawa Beckham ke Amerika Serikat untuk mengendalikan dunia melalui badai. Itu dianggap sebagai yang terbesar dalam sejarah olahraga. MLS mengirim pesan ke dunia.

Di musim panas ketika Kejuaraan Eropa antara musim dan air masih di musim panas, saya mendapat harapan MLS melalui paparan keluarga terhadap kisah Los Angeles Beckham. Sejauh ini, sudahkah cerita-cerita ini melampaui perhatian media sepakbola global dan publik tentang MLS? Tidak!

Dalam jangka panjang, apakah nilainya bernilai $ 250 juta? Akan mengatakan waktu. Pada musim gugur, kompetisi Eropa dan internasional sedang berlangsung, dan ada lebih sedikit artikel yang diterbitkan oleh World Sports News tentang Beckham, Los Angeles Galaxy dan MLS. Lebih buruk lagi, Los Angeles jarang bermain game dan membuat media lebih sedikit menulis.

Di liga, jumlah totalnya telah melebihi $ 350 sejak awal (seperti yang dilaporkan dalam Business Week 2004), setelah delapan tahun pertama, saat ini hanya ada dua tim, Los Angeles Galaxy dan FC Dallas, yang menghasilkan laba dengan 3 lainnya. Diharapkan untuk menyadari perbedaan dalam kehilangan keuntungan kerja selama satu tahun, tampaknya investasi pribadi sebesar 250 juta dolar AS adalah taruhan. Jika demikian, apa kemungkinannya?

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak pemain terkenal memilih untuk menjauh dari liga terbesar di Eropa dan Amerika Selatan untuk mempertahankan posisi keuangan yang baik dengan tim Teluk. Surat kabar itu melaporkan perjanjian lalu lintas yang kaya, meskipun media melaporkan bahwa ada beberapa tindak lanjut patroli ini.

Jangan pernah lupa bahwa sebelum David Beckham tiba, MLS mencoba bermain dengan Freddie Adu, Freddie Adu yang berusia 16 tahun dimahkotai juara generasi berikutnya. Adu mendapat perhatian besar dari media dan tahu dunianya untuk DC United di MLS.